Sunday, March 6, 2016

Apa Keunggulan Yang Dimiliki Lenovo Vibe P1m ?

Daya Tahan Dan Keamanan
Dibuat dengan sulfida tutup kaca-serat / polifenilena dan basis magnesium / aluminium, ThinkPad P70 dapat mengambil pemukulan. Menurut Lenovo, laptop telah melewati sejumlah tes ketahanan MIL-SPEC, termasuk untuk suhu ekstrim, getaran, guncangan dan ledakan pasir.

http://hargasamsungnote.com/2016/639/harga-lenovo-s890/

Seperti ThinkPad lainnya, P70 memiliki sejumlah fitur yang departemen IT perusahaan akan menghargai. Its CPU - tidak peduli yang prosesor yang Anda pilih - memiliki Intel vPro dan Trusted Platform Module yang memungkinkan perusahaan remote mengelola laptop. laptop ini juga memiliki pembaca sidik jari dan menawarkan smart-card reader opsional.

http://hargasamsungnote.com/2016/641/harga-lenovo-s90/

Keyboard, Touchpad Dan TrackPoint
Seperti kebanyakan ThinkPad lainnya Lenovo, P70 menawarkan terbaik di kelas pengalaman mengetik dengan perjalanan yang mendalam, umpan balik tajam dan tombol spasi. para pakar spreadsheet, khususnya, akan menghargai keypad numerik besar. Sedangkan laptop biasa menyediakan sekitar 1,5 milimeter

http://hargasamsungnote.com/2016/566/harga-lenovo-s920/

dari perjalanan kunci, tombol pada workstation Lenovo memiliki mendalam 1,9 mm, dan kuat 60 gram kekuatan aktivasi diperlukan untuk menekan tombol. Karena tombol responsif, saya berlekuk skor yang kuat dari 98 kata per menit pada tes Sepuluh Thumbs Typing Tutor, yang sedikit lebih tinggi dari skor khas saya 94-96 wpm.

http://hargasamsungnote.com/2016/637/harga-lenovo-s930/

Lenovo Thinkpad P70 keyboardThe 4 x 2,2 inci touchpad dan tombol diskrit yang menawarkan pengalaman navigasi yang sangat akurat dalam tes saya. Saya mampu untuk bergerak di sekitar desktop 4K tanpa sedikit jumpiness atau menempel, sedangkan permukaan pad disediakan dalam jumlah yang tepat dari gesekan jari-jari saya

http://hargasamsungnote.com/2016/556/harga-lenovo-vibe-shot/

No comments:

Post a Comment