Sunday, March 20, 2016

Harga Samsung Galaxy S6

Samsung adalah memperluas ekosistem Galaxy untuk Windows 10, khususnya melalui Galaxy TabPro S tablet yang akan dijual Jumat. Aku punya beberapa tangan-waktu di muka.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Samsung akan muncul untuk menargetkan lini Surface Microsoft tablet convertible, mengikuti jejak perusahaan lain yang telah atau akan menyerang ruang, termasuk Huawei, HP dan Lenovo.
TabPro S olahraga tipis (sekitar ¼ inch), 1,5-pound "2-in-1" desain. Ini dimulai pada $ 899,99 dan dibundel dengan ukuran penuh penutup dilepas Keyboard dengan touchpad yang terintegrasi, sehingga 2-in-1 penunjukan.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Ketika keyboard terpasang Anda dapat menggunakan mesin sebagai laptop dan menopang itu di salah satu 25 derajat atau 65 derajat sudut; ketika keyboard dihapus Anda dapat menggunakannya sebagai tablet.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Kunci tampaknya memiliki perjalanan yang layak dalam waktu singkat saya menghabiskan memukul-mukul diri pada keyboard.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Sebuah pena khusus yang akan membiarkan Anda menulis langsung pada layar sentuh adalah pilihan yang dijanjikan relatif segera, namun Samsung belum mengumumkan harga untuk itu belum.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Layar itu sendiri, jenis Super AMOLED, layar 12-inch indah, dan seperti yang saya temukan mengambil keluar ke balkon di sebuah acara pers Samsung sini, terlihat bahkan di luar ruangan.
Di dalamnya ada prosesor Intel Core M3 dengan 4GB atau RAM dan 128 GB solid state drive. Memiliki kamera 5-megapiksel depan dan belakang. Ada versi putih dan hitam.

No comments:

Post a Comment