Sunday, March 20, 2016

Harga Samsung Galaxy J7 dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S7 tidak upgrade besar atas Samsung Galaxy S6, namun Samsung telah melakukan hal yang paling penting: ia telah mendengarkan penggemarnya pada hal-hal yang penting, maka hanya berfokus pada orang-orang. Pada artikel ini kami akan menjelaskan apa perbedaan antara Galaxy S6 dan Galaxy S7 - dan mengapa Anda mungkin lebih memilih untuk membeli S6 lebih S7 tersebut. Juga lihat kami review Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S6 ulasan.

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

Samsung Galaxy S6 adalah - dan masih - ponsel yang sangat baik, dan setahun setelah rilis itu masih bertengger di puncak smartphone- terbaik dan terbaik grafik ponsel Android.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Tapi sementara Samsung benar-benar menariknya keluar dari belakang dengan S-seri unggulan 2015, ia jatuh dalam tiga bidang utama, dan itu ini tiga hal yang menyebabkan jangka panjang banyak penggemar Samsung mengancam untuk mencari tempat lain untuk upgrade mereka berikutnya. Juga lihat: Samsung Galaxy S7 vs LG G5.

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

penyimpanan diperluas melalui MicroSD. Sebuah baterai dilepas. Waterproofing.
Tiga hal Samsung sebelumnya telah termasuk dalam Galaxy S5, tetapi tidak melihat cocok untuk menyertakan di Galaxy S6. Hal-hal kecil, Anda mungkin berpikir, tapi jauh lebih besar bila Anda tidak memiliki mereka.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

Untungnya, semua kembali dengan Galaxy S7 - menyimpan untuk baterai dilepas, meskipun lebih tinggi dalam kapasitas. Samsung juga telah bertemu sampai processor- dan kamera kinerja, dan menambahkan tampilan selalu-on. Juga lihat: ponsel baru terbaik, tablet, laptop & lebih di MWC 2016.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

rekan kami Florence Ion komentar di video di bagian atas artikel ini bahwa Samsung Galaxy S7 adalah seperti upgrade 'S' ke baris iPhone, dan itu analogi yang cukup bagus. Samsung belum membuat pembaruan terobosan dengan Galaxy S7, tetapi telah mengubah hal-hal yang paling penting bagi pengguna. Juga lihat: Best smartphone 2016.

No comments:

Post a Comment